fbpx

Lust the List Vol. 16 – New Brews!

by Yustika Maharani
Published: Last Updated on 1.6K views

Siapa yang kangen diracuni produk-produk baru? Me! Keep the new lippies coming, please! 

Dalam Lust the List volume terbaru ini, aku ingin share lippie yang menurut aku worth to try. Setelah beberapa bulan brand-brand jarang produksi lippie baru, one of them is starting off with a lip mousse. Let’s talk about that one first!

Rosé All Day – Lip Mousse Records

Get your best playlist on karena Rose All Day mau ngajak kamu party dengan Lip Mousse Records terbarunya! Produk ini diklaim mampu memberikan look yang blurred out, feel yang nyaman, juga stain yang terlihat natural. 

I personally love lip mousses karena jenis lippie ini beneran bisa terasa nyaman di bibir; some might feel velvety, and some might even feel powdery. Nah, kalau Lip Mousse Records ini bagaimana ya? I think I really need to check out this product, and by check out I mean buy (di tanggal tua seperti ini? Let me be a little unwise this time). 

Selain look dan feel yang diklaim oke, ternyata kandungannya juga perlu dilirik nih; ada Kakadu Plum Extract (sebagai antioksidan juga sumber hidrasi), Raspberry Seed Oil (untuk melembabkan dan plumping), Argan Oil (untuk melembabkan), dan Vitamin E (sebagai antioksidan). Menarik yaaa?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA OFFICIAL WEBSITE

Base – Gloss & Go Lip Tint

It’s the kind of lip tint that will look natural on your lips! Katanya sih gitu yaa. Selain karena klaimnya yang oh so wallet-attracting, bagaimana aku enggak tertarik dengan bentuk kemasannya yang so unique?! Bentuknya gepeng! 

Produk ini bisa kamu dapatkan dalam 6 shades and I know that they all look like different kinds of red; ada yang cool, ada yang warm, ada yang neutral juga. Nah, pertanyaannya adalah…stain-nya bisa berbeda-beda juga enggak nih? I’m yearning to find the answer.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA LAZADA

Gentle Hour – Lip It Up Nourishing Lip Oil

The Lip Oil trend is not dying anytime soon…at least Gentle Hour is not ready for it to die away. 

Lip It Up adalah produk terbaru dari Gentle Hour juga produk lip pertama yang mereka produksi. Their choice of lippie aligns perfectly with what they have been producing this whole time: skincare (a.k.a lipcare, in this case). Tapi, apakah ini benar-benar sebuah lipcare

Kandungan yang diklaim ada pada produk ini antara lainnya adalah: Olive Oil, Grapeseed Oil, Jojoba Oil, Castor Oil, dan Macadamia Oil. I mean…my lips are so ready to get healthy.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Brun-Brun – Comfortable Matte Lipstick

The packaging is blue and it’s looking cute! 

Bagaimana kalau sebuah brand palugada yang hampir enggak pernah fokus memproduksi produk kosmetik akhirnya memproduksi produk lippie dengan kemasan yang eye-catching? Jadi penasaran yaaa? Another thing: cool-toned colors really do reign with this product, tapi apakah warna-warna tersebut bisa cocok untuk digunakan wanita Indonesia? Checking out is the only way to find out; I mean, harganya enggak lebay, guys.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Kaila – Glass Tint

Vitamin A menjadi salah satu kandungan yang paling dicari dalam sebuah produk lip. Why

Vitamin yang satu ini  mampu memperbaiki jaringan kulit bibir yang rusak juga memberikan efek “plumpy”. So, cracked lips? Hyper-pigmented? You should be able to fix that! Lucky enough, kandungan ini bisa ditemukan pada produk Glass Tint by Kaila. So, selain lip look yang adorably shiny dan plumpy, kamu juga bisa menjaga kesehatan bibir. Selain Vitamin A, ada Hyaluronic Acid dan Vitamin C juga. Interesting!

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love