Lust the List Vol. 7: 5 Must-Try’s Beauty Care!

by Yustika Maharani
Published: Last Updated on 1918 views

Kalau kita lihat 30 hari kebelakang, banyak banget loh beauty care baru yang rilis, dan kalau aku perhatikan, beauty care ini adalah hype terbaru. Memang, makeup itu sangat membantu dalam mempercantik penampilan kita, tapi, it’s so much that a makeup can do tanpa kesehatan fitur-fitur wajah kita (kulit, bibir, dll).

Bagaimana caranya kita bisa meningkatkan kesehatan wajah alami yang sudah kita miliki ini? Jawabannya ada di beauty care! Dengan beauty care, kita bisa memperbaiki kondisi kulit, bibir, dll yang tentunya akan sangat membantu kamu si pecinta makeup; hasil dandanan kamu bakal terlihat lebih flawless. Selain itu, untuk kamu yang enggak terlalu hobi pakai makeup, beauty care ini bakal membuat wajah kamu terlihat flawless dan glowing walaupun enggak pakai makeup.

Sudah waktunya kita menyadari betapa pentingnya merawat diri, so, langsung aja kita bahas produk apa aja yang bisa membantu hal tersebut!

✨Organic Basic Hydrates Serum

Sebelum beraktifitas, alangkah baiknya kita skincare-an dulu supaya kulit tetap mengalami proses healing pada saat kita sibuk-sibuk di siang hari sampai malam. Salah satu produk penting dalam rangkaian skin care adalah serum, so, that’s why produk pertama yang aku list disini adalah Organic Basic Hydrates Serum.

Serum lokal yang satu ini mengandung Pure Hyaluronate, Watermelon, dan Aloe Vera Extract. Berdasarkan klaimnya, produk ini dapat membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit kamu; Sounds like what we all need.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

✨Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick

Selain serum, kamu juga butuh sunscreen supaya kulit tetap terjaga dari sinar UV yang jahat. Nah, bulan lalu, Wardah mengeluarkan produk sunscreen stick pertamanya, yaitu Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick.  Dengan SPF 50 PA++, kamu enggak perlu khawatir berada di bawah sinar matahari. Selain SPF yang tinggi, Wardah juga menjanjikan hasil yang terasa ringan dan terlihat matte, enggak meninggalkan whitecast, enggak mengandung alkohol, dan kerennya, katanya ini bisa di re-apply diatas makeup tanpa menggeser makeup tersebut. 

Selain sebagai sunscreen, produk ini juga mengandung serum dan primer, loh. Menarik bukan?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA LAZADA

✨Neutralé Beauty Liquid Lip Balm

Selain kesehatan kulit wajah, kita juga harus ingat dengan kesehatan bibir. Dengan bibir yang sehat, produk lippie apapun bakal terlihat menarik. Untuk bibir, produk apa lagi yang dipakai kalau bukan lip balm

Newcomer brand lokal, Neutralé Beauty, hadir pertama kali dengan produk Liquid Lip Balm. Kalau diperhatikan tampaknya, produk ini seperti lip gloss; it’s glossy dan ada shimmer-nya, tapi kalo kita lihat kandungannya, produk ini seperti lip balm yang menyehatkan; ada Raspberry Seed Oil (sumber Vitamin A, E, dan sunscreen), Hyaluronic Acid (melembabkan), dan Sunflower Seed Oil (sumber Vitamin E, antioxidant, dan pelembab).

Kalau bisa mendapatkan lip balm sekaligus lip gloss, kenapa enggak? It’s healthy and pretty.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

✨Glowsy Beauté Hyaloecica Gentle Facial Cleanser

Setelah hari yang panjang, begitu pulang, kamu pasti langsung membersihkan makeup atau apapun itu yang ada di atas kulit wajah kamu supaya bersih kembali dan terasa ringan. Saat mencuci muka, sangatlah penting untuk memilih sabun yang tepat.

Glowsy Beauté baru saja mengeluarkan Hyaloecica Gentle Facial Cleanser. Ini adalah sabun muka yang dilengkapi kandungan Hyaluronic Acid (melembabkan), Aloe Vera (sumber Vitamin A dan C, anti-inflammatory), Centella Asiatica (menghidrasi), dan Chamomile (antioxidant dan anti-aging).

Dengan kandungan yang lengkap dan klaim yang oke,  produk yang satu ini patut kita coba.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

✨Beaunature Jeruk Bali Sleeping Mask

Sebelum tidur, penting sekali untuk melakukan skin care routine. Enggak kalah pentingnya sama serum dan cream, masker adalah produk yang ironically sering kali dilupakan. Masker adalah sebuah produk skin care yang enggak boleh digunakan terlalu sering dalam seminggu (antara 2 sampai 3 kali), karena ini, sering kali kita lupa akan kehadirannya.

So, masker apa yang baru dan menarik? Ada Jeruk Bali Sleeping Mask dari Beaunature. Kandungan dalam produk ini beragam dan berdasarkan klaimnya, bisa memberi kita khasiat yang menguntungkan: melindungi kulit dari radikal bebas, melembutkan kulit, dan memperbaiki jaringan sel kulit.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Setelah Lust the List yang ini, udah termotivasi untuk mulai beauty care belum? Kalau udah, produk apa aja nih yang kira-kira mau kamu pakai?

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.