fbpx

Lust the List Vol. 19 – Newest Lip, Laugh, Love

by Yustika Maharani
310 views

Di penghujung Agustus ini ada produk apa aja yang baru, ya? FOMO gang, kita langsung cek list di bawah ini aja, yuk! Hopefully, you’ll find your next lip babe.

Rose All Day Skin – Tripeptide Lip Care

Ada yang baru banget dari Rose All Day, guys, namanya Rose All Day Skin. Sub-brand yang satu ini diciptakan khusus untuk memproduksi skincare, termasuk lip care juga! Nah, luckily for us, produk debut mereka jatuh kepada Tripeptide Lip Care. 

Produk ini dibuat khusus untuk menyehatkan bibir. Ada beberapa Hero Ingredients, antara lainnya adalah: Palmitoyl Tripeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Shea Butter, dan Jojoba Oil. Kandungan-kandungannya tampak menggiurkan, yaaa?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Rabbit Habit – Water Stain

Diam-diam Rabbit Habit nih mulai menguasai hati lippie enthusiast, nih. Memang ya, lippie sejenis Water Stain ini sudah marak beredar di pasaran, tapi masih sedikit yang berani klaim dirinya Vegan, lho, and Rabbit Habit is one of them! 

Kalau kamu menganut gaya hidup vegan, dan mungkin concern dengan bahan kosmetik yang kamu gunakan, this one is perfect for you! Selain bahan-bahan yang vegan dan aman, ada 3 Hero Ingredients yang patut kamu perhatikan: Peony Flower Extract, Japanese Camellia Flower Extract, dan Daheeyeon Green Tea Extract. So many flowers and leaves!

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Guèle Cosmetics – Lip Moist

This girl, I think, has a lot of potential. Awal mulanya, Guèle berhasil menarik perhatianku dengan produk cushion-nya yang dikemas dengan tema mewah yet so simplistic, dan setelah ditelusuri, ternyata mereka baru saja rilis produk lip baru: Lip Moist in Pink Watermelon. 

Lip Moist in Pink Watermelon ini adalah varian tambahan dari versi sebelumnya yang hanya tersedia dalam warna clear. Pigmen dari varian terbaru ini terbilang super sheer, cocok untuk kamu yang ingin mempertahankan warna natural bibir tapi tetap ingin terlihat lebih cerah dan segar. Lip Moist ini termasuk dalam kategori lip care karena kandungan Hero-nya yang lumayan berlimpah, ada Shea Butter, Castor Seed Oil, Chamomile Extract, Watermelon Extract, Hyaluronic Acid, dan Sunscreen SPF 20. If the claims are true, kamu akan mendapatkan antioxidant, kelembaban, anti-inflammatory, dan penenang sekaligus pelindung dari sinar UV. Terus, ada keunikan apa lagi? Katanya nih yaa, produk ini memiliki watermelon “flavour”. Does it really taste like watermelon?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Azarine – Velvety Lippie Cream

Mengerikan juga nih Azarine, mereka berhasil menggandeng Red Velvet, K-Pop Girl Group terkenal dari Korea Selatan, sebagai muse sekaligus ambassador dari produk terbarunya: Velvety Lippie Cream. 

Produk yang baru saja early launch di Jakarta X Beauty 2023 ini berhasil menarik perhatian lippie goers. Dengan kemasan yang identik dengan brand seperti Romand dan juga pilihan shades yang super Eonnie-like tapi tetap cocok di kulit Indonesia, Azarine berhasil menghadirkan K-Technology dengan sentuhan lokal. Velvety Lippie Cream ini diklaim mengandung Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan Vitamin E untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi bibir dari radikal bebas. I mean, pretty lips can still be healthy, right?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Ingin Lippielust swatch salah satu produk di atas ini? Visit our Instagram and send us a message!

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love