fbpx

Lust the List Vol. 20 – Locally New: Produk-Produk Lokal Terbaru

by Yustika Maharani
Published: Last Updated on 466 views

Akhir bulan mendekati gajian, nih. Artinya apa, guys? Saatnya cari-cari produk baru yang bisa masuk keranjang check out. Sebagai seorang local beauty wanderer, kita akan menyelami produk Indo baru yang worth the hype. Ada apa aja, yaa? 

Mustika Ratu (Beauty Queen) – Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss

Dari tahun 1978, Mustika Ratu sudah beroperasi, lho. Ini adalah salah satu brand lokal senior yang sudah dipercaya kualitasnya oleh beauty enthusiast generasi Baby Boomer dan Gen X. Keren, yaa? Sangat disayangkan kalau brand ini harus sirna diantara brand-brand baru yang sangat kompetitif; that’s why, Mustika Ratu meracik dan merilis produk baru yang mengikuti arus kecantikan modern menggunakan sub-brand Beauty Queen, namanya, Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss. 

Menurut klaim dari Mustika Ratu, lip gloss yang satu ini mengandung Moringa Seed Extract dan Rosehip Oil yang berfungsi untuk menghidrasi, melembapkan, dan memperbaiki tekstur kulit bibir. Selain manfaat yang menyehatkan, kita juga bisa mendapatkan pigmen yang menarik. Ada 5 shades, guys, jadi pilihannya lumayan beragam, yaa. Satu hal lagi yang mungkin menjadi daya tarik adalah aroma passion fruit-nya. Kalau kamu suka dengan aroma dalam lippie, this might be the one for you.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE

Raine – The Daily Skin Drops

Setelah berhasil dengan produk lip oil dan liquid blush, sekarang Raine punya liquid foundation, lho. Kenapa ini worth to add to your cart? Selain formula yang memang oke dan banyak yang suka, aku lebih fokus pada kemasannya yang sangat eco-friendly. Menurut klaimnya, tutup botol The Daily Skin Drops ini terbuat dari PCR (Post-Consumer Recycled material) atau bahan hasil daur ulang. It’s a great first step to keeping our environment healthy! 

But anyway, kalau ngomongin formula, produk ini diklaim mampu memberikan light to medium coverage, jadi, kita bisa membayangkan makeup look ala clean girl gitu, guys. Menarik, yaa?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

YOU – Cloud Touch Blurring Skin Tint

It’s another complexion product! Skin tint memang lagi naik-naiknya, nih. Feel yang ringan dan hasil complexion yang terlihat sehat jadi incaran para penggemar makeup. Karena ini, YOU mengambil kesempatan untuk menciptakan produk skin tint sendiri dengan Cloud Touch Blurring Skin Tint. Kemasannya yang sangat minimalis dan berwarna nude ini memberikan kesan ‘bersih’ yang saat ini sedang ramai dicari. They’re keeping up with the trend! 

Coverage-nya gimana nih? It’s medium. Enggak light, tapi enggak full juga, it’s just there in between. Kalau untuk sekedar menutupi imperfection tipis, produk ini bisa banget, guys. Anything more than that, team Lippielust harus cobain hands on dulu. Nah, pilihan shades-nya ada 6, mulai dari light hingga tan, cool hingga warm. Cobain kali, yaa?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Dear Me Beauty – Hypergloss Lip Balm

Cakep, nih. Lip balm tapi dengan pigmen yang pekat dan finish yang glossy. Kira-kira, finishnya mirip sama Revlon yang lagi viral itu, enggak, yaa (if you know, you know)? 

Produk Hypergloss Lip Balm ini diklaim mengandung Hyaluronic Acid, Cocoa Butter, dan Shea Butter. Dengan pemakaian jangka panjang, sepertinya bibir natural kamu bisa jadi better in condition, deh. Well, we’ll never know if we don’t try

Jumlah shades yang bisa kamu dapatkan ada 5, ada yang natural, ada juga yang bold. 

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Luxcrime – Seamless Bounchy Blush

Luxcrime adalah salah satu brand langganan Lust the List, ya bagaimana enggak? Brand yang satu ini memang rajin rilis produk baru! Kali ini, mereka hadir dengan Seamless Bounchy Blush. Apa spesialnya, ya?

Formulanya mirip cushion, finish-nya akan tampak velvety setelah di-blend dan set; ini cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, produk ini diklaim akan sangat nyaman untuk di-blend dengan alat maupun jari karena teksturnya yang lembut. We love a flexible product! Should we try it?

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Is your new favorite product in the list? Pantau terus akun Instagram Lippielust, yaa; we might have just created the swatches of one of these products!

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love