[EVENT REPORT] LIP ON LIP WATERCOLOR HYDRATING LIPSTICK LAUNCH EVENT

by Rissa Stellar
3721 views

Di hari Sabtu, 14 Desember 2019 kemarin aku menghadiri launch event Lip On Lip yang diselenggarakan oleh FemaleDailyNetwork dengan tema “Keep Your Lip Hydrated Throughout The Day”. Kalau dilihat dari tema acaranya, udah kebayang dong launch event produk apa? Yup, acara ini adalah acara perilisan produk terbaru dari Lip On Lip: Watercolor Hydrating Lipstick!

Event ini dihadiri oleh Arlien Panambang (Brand Deputy Manager PT. Rohto Indonesia), Laina Azriya (Brand Development Specialist PT. Rohto Indonesia), Ananda Kristie (Managing Editor FD Network), dan juga beauty influencers. Para beauty influencers ini mendapatkan privilege untuk melihat seperti apa produk Watercolor Hydrating Lipstick untuk pertama kalinya. Lippielust sendiri hadir sebagai guest dimana aku berbagi pengalaman tentang produk ini dan juga berbagi ilmu pembuatan content khas-nya Lippielust dimana beauty influencers diajarkan untuk membuat karya dengan menggunakan lipstik, atau yang biasa kita sebut art swatches.

Sebagai inti dari kegiatan, Mbak Arlien Panambang dan mbak Laina Azriya melakukan reveal produk di depan para influencers lalu setelah itu influencers melakukan unboxing box yang sudah diberikan oleh panitia.

Aku bersama MC (Cherisha Lidia) dan Laina Azriya (Brand Development Specialist PT. Rohto Indonesia) sedang membicarakan tentang keunggulan produk Watercolor Hydrating Lipstick.

Para Beauty Influencers sedang melakukan unboxing kotak berisi produk Watercolor Hydrating Lipstick

Oh ya, karena aku udah ‘curi start’ cobain produk ini hampir sebulan yang lalu, di event ini aku share tentang keunggulan produk Watercolor Hydrating Lipstick. Produk ini memiliki beberapa star ingredients seperti:

  • Mengandung Advanced Hyaluronic Acid (AcHA) dan Nano Hyaluronic Acid (Nano HA) untuk melembabkan bibir secara intens, dan
  • Avocado Oil dan Vitamin E untuk menutrisi bibir

Tekstur produk Watercolor Hydrating Lipstick ini creamy banget! Gak ada rasa streaky ketika pertama kali diaplikasikan di bibir. Warnanya langsung bisa menutupi warna asli bibir secara sempurna, karena memang produknya pigmented banget. Oh ya, produk Watercolor Hydrating Lipstick ini juga longlasting lho! Pas event kemarin, aku pakai produk ini dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dan warnanya masih nempel dengan baik di bibir.

Nah, sekarang masuk ke kegiatan yang paling menyenangkan (at least buatku hahaha): art swatches!

Aku memulai dari bentuk basic yang bisa diikuti oleh semua peserta event: bentuk bibir

Para peserta event dipersilakan untuk maju ke depan untuk melihat step by step pembuatan art swatchesnya.

Para peserta mencoba membuat Art Swatches di tangan masing-masing.

Oh ya, kenapa harus 5 Art Swatches? Karena Watercolor Hydrating Lipstick ini mempunyai 5 pilihan warna. Menurut mbak Laina Azriya selaku Brand Development Specialist, warna-warna yang dirilis ini sudah cocok untuk skintone Indonesia dan warnanya juga baik untuk dipakai sehari-hari.

  • NUDE BROWN
  • PINK BLOSSOM
  • PINK PEACH
  • RED PLUM
  • RED VELVET

Warna-warna Watercolor Hydrating Lipstick ini bisa keluar dengan baik walaupun ketika proses menggambar aku menggunakan nail art brushes yang berukuran kecil. Kamu bisa lihat hasilnya di bawah ini:

Tadaaa~ hasil akhir Art Swatches yang kubuat di tangan Amaleea, modelku saat itu.

Acara launch event Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick ini seru banget! Kita disana gak cuma ngobrolin tentang produknya, tapi juga ada semacam doorprize untuk Best Dress, Best Instagram Post, dan Best Art Swatches!

Nadya Naufel sebagai pemenang Best Art Swatches

Produk yang baru akan didistribusikan secara masif di bulan Januari 2020 ini berbeda dengan produk Lip On Lip sebelumnya yang fokus di finishing matte. Jadi udah pasti cocok banget untuk yang punya bibir kering dan gampang pecah-pecah, karena star ingredients yang aku infokan di awal tadi.

Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick on my lips! :*

Aku memakai warna Pink Peach, salah satu warna yang paling aku suka dari seri Watercolor Hydrating Lipstick. Warnanya tahan seharian! Aku pakai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, dan hasilnya masih bagus aja. Hydrating yet Longlasting, why not?

Produk ini akan dijual dengan range harga sekitar 45,000-50,000 rupiah aja di Watsons, Guardians, atau toko-toko kosmetik terdekat dikotamu mulai Januari 2020. Untuk info lengkapnya, kamu bisa cek Official Instagram Account Lip On Lip disini ya: @liponlip_id

So, that’s it guys! Thank you so much FemaleDailyNetwork and LipOnLip for having me! See you again in another review!