Setahun Menggunakan Masker, Ini Dia Rekomendasi Produk Lip Treatment di Tahun 2020!

by Putri Adelina
536 views
Lip Treatment Rekomendasi Lippielust

Seperti yang kita tahu, kulit bibir kita memiliki permukaan yang sangat tipis. Hal ini juga yang menyebabkan bibir kita lebih cepat kering dibandingkan kulit di bagian tubuh kita yang lain. Sepanjang tahun 2020 ini, kita punya kewajiban untuk selalu menggunakan masker sebagai langkah preventif melawan Covid-19.

Penggunaan masker sehari-hari membuat bibir kita menjadi lebih rentan iritasi bahkan sampai pecah-pecah, karena secara gak sadar napas dari mulut kita ‘terperangkap’ dan menyebabkan daerah mulut menjadi lebih hangat dan lembab. Nah, disini lip treatment menjadi salah satu langkah penting untuk mengatasi bibir kering akibat pemakaian masker. Mau tau produk apa aja? Go scroll down and get a note!

✨ Laneige Lip Sleeping Mask

Dilabeli sebagai produk terbaik di beberapa platform selama beberapa waktu terakhir, Laneige Lip Sleeping Mask emang terbukti membantu menghidrasi kulit bibirmu. Teksturnya seperti salep, gak lengket dan memiliki aroma berry ringan yang gak akan mengganggu indera penciuman kita. Kombinasi kandungan antioksidan, hyaluronic acid, dan vitamin C memberikan kelembaban sepanjang malam. Bahkan bisa juga nih, lip mask ini menjadi base untuk pengaplikasian produk bibir lainnya di siang hari. Karena harganya yang murah (cuma 30 ribuan), Laneige Lip Sleeping Mask mini size sangat laris di pasaran.

✨ Burt‘s Bees Original Beeswax Lip Balm

Produk lip balm klasik yang udah teruji tujuh turunan untuk tingkat hidrasinya. Karena formulanya yang sederhana dan tanpa Paraben, Burt’s Beeswax Balm menjadi favorit semua orang. It really has a convenient tubes – kamu bisa taruh di tas, makeup pouch, bahkan saku celana sekalipun! Untuk varian Original sendiri memiliki sensasi peppermint yang gak mengganggu, tapi kamu juga bisa mencoba varian lainnya. Kamu bisa menyisihkan uang sekitar 60 ribuan untuk mendapatkan lip balm ini.

✨ Lanolips: The Originals 101 Ointment Multipurpose Superbalm

Seperti namanya, Lanolips mengandung minyak lanolin murni yang dipercaya dapat memberikan hidrasi untuk bibir kering dan pecah-pecah. Gak hanya itu, Superbalm ini juga bisa digunakan di seluruh area tubuh kamu yang mengalami ‘kekeringan.’ Selain Original, brand asal Australia ini juga memiliki versi tinted lip balm dengan warna-warna cantik yang gak kalah melembabkan. Karena teksturnya yang rich and thick, kamu bisa mengaplikasikan sedikit saja untuk bibirmu. Ringan, gak sticky, dan juga bakal ngasih efek mengkilap yang bakal bertahan hingga satu jam. Dari segi harga, Lanolips Superbalm emang terbilang cukup mahal yaitu 250 ribuan. But it’s worth the hype.

✨ eos Organic Lip Balm

Menjadi salah satu lip balm yang affordable bukan berarti lip balm satu ini gak bisa ditandingi oleh produk lainnya. Packaging uniknya yang menyerupai bentuk telur dapat memberikan kenyamanan dalam pengaplikasiannya. Dengan klaim long-lasting hydration yang terdapat pada kandungan minyak jojoba, shea butter, dan vitamin E, eos Organic Lip Balm memiliki enam varian rasa yang nyaman digunakan. Kamu bisa membawa pulang lip balm ini dengan harga 80 ribuan.

✨ Dr. Pawpaw Multipurpose Soothing Balm

Untuk pemilik kulit sensitif, lip balm ini menjadi salah satu pilihan karena tidak memiliki wewangian. Bahan utamanya adalah pepaya fermentasi yang telah diuji dapat menenangkan bibir kering dan iritasi. Seakan belum cukup, kandungan vitamin A, C, dan E yang terdapat didalamnya juga bisa menutrisi bibir, kutikula, hingga dry skin patches di seluruh tubuhmu. Ssst, kamu juga bisa pilih warna loh!

Itu dia beberapa produk lip treatment terbaik yang bisa kamu terapkan untuk rutinitas baru kamu dalam memakai masker. Pemakaian lip treatment setiap hari dapat memberikan hasil maksimal untuk bibir halus dan sehat yang dapat diikuti oleh konsumsi air putih dan nutrisi yang cukup. Yuk, sayangi bibirmu dengan penggunaan lip treatment secara rutin!

More Reviews You'll Love