fbpx

Lust The List Vol. 2 – Skincare untuk Cowok Berhasil Masuk dalam Daftar Bulan Ini!

by Putri Adelina
3.4K views

Do some marching because MARCH is coming! Lust the List di bulan Maret ini aku akan menunjukkan produk-produk yang menarik untuk kamu coba, mulai dari lip product sampai skincare untuk cowok! Seems interesting, huh? Let’s take a look!

✨ Joylab Skintone Moisture Tint

Jika kamu adalah tipe orang yang gak suka sama foundation karena merasa terlalu berat untuk digunakan setiap hari, gak ada salahnya kamu coba produk satu ini. Setelah membuat banyak orang penasaran, akhirnya Joylab mengeluarkan tinted moisturizer pertamanya tahun lalu.

Gak tanggung-tanggung, pelembab yang bisa memberikan warna ini memiliki banyak kandungan baik di dalamnya – get ready for this. Ada betaine dan allantoin yang berperan dalam memberikan hidrasi juga kelembapan pada kulit. Lalu ada kandungan Vitamin E dan UV Protection agents yang kita semua tau, bertindak dalam mengurangi kerusakan kulit akibat pengaruh buruk sinar UV. Ada juga caffeine, salah satu bahan antioksidan yang bisa mengurangi kerutan halus pada wajah.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

✨ Runa Polaris 3-in-1 Brow Definer

 

[columns size=”1/2″ last=”false”][/columns][columns size=”1/2″ last=”true”][/columns]

Bagi perempuan dimanapun, di jaman sekarang, kayaknya menggambar alis udah jadi ‘first thing to do’ tiap kali mau keluar rumah, am I right? Yup, disini Runa menawarkan inovasi barunya berupa 3-in-1 brow pencil yang dikemas a la Runa – a beautiful navy blue.

Selain brow pencil, ada juga brow powder di sisi lain dan terdapat spoolie di bagian tutupnya yang bisa kita gunakan. Karena  fungsinya yang dapat membentuk, mempertegas dan mengisi alis, Polaris 3-in-1 Brow Definer memiliki formulasi dan aplikator yang compatible.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

✨ Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition

Satu lagi produk dari Wardah yang siap kamu coba. Bertemakan dengan nuansa Korea, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition menawarkan warm-toned lipstick klasik yang cocok untuk semua jenis kulit.

Karena dikelilingi oleh Korea vibes, semua shadesnya pun dinamai dengan area-area terkenal di Korea Selatan with each characteristic. Sama seperti pendahulunya, Colorfit Ultralight Matte Lipstick kali ini memiliki formulasi ringan dengan hasil powdery matte.  Bisa baca review lengkapnya disini yaa 🤗

Kamu dapat cari kelima shades Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick di Official Shop Wardah di Shopee. p.s. it’s limited edition!

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE

 

Erha X Aqua Re-fresh: Hydrating Lip Balm

Bertambah satu lagi pelembap bibir yang bisa kamu masukin ke dalam bucket list kamu. Kalau dari kolaboratornya, pastinya lip balm ini bisa melembapkan bibir keringmu – yes, you’re not wrong. It’s really Aqua!

Kamu akan merasakan sensasi dingin ketika mengaplikasikan lip balm yang satu ini karena diformulasikan dengan spearmint oil dan juga menthol yang bisa menyegarkan bibirmu sepanjang hari. Satu lagi, pelembap bibir yang dikemas dalam tube yang mencirikan identitas Aqua ini menggunakan teknologi 24-Hour Hydration Lock yang berarti formulasinya dapat dengan mudah meresap pada bibir dan menjaga kelembapannya hingga 24 jam

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

 

✨ Kahf Skin Energizing & Brightening Facial Wash

Sekarang giliran cowok nih! 👦🏼 Akhir tahun lalu Paragon merilis line terbaru yang dikhususkan untuk skin and bodycare  para cowok dengan nama Kahf. Untuk facial washnya sendiri terdiri dari dua varian, salah satunya adalah Kahf Skin Energizing & Brightening Facial Wash.

Kahf Skin Energizing & Brightening Facial Wash mengandung ekstrak Moroccan Mint dan Mediterranean Grapefruit untuk mencegah kulit wajah menjadi kusam. Facial wash ini bisa membersihkan sekaligus memberikan kelembapan pada kulit, and it works mildly so it won’t dry your skin.

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Special Pick: Midira Velvet Lip Matte

Lip matte dengan kemasan super simple but catch our eye immediately! 😍 Diformulasikan dengan squalane yang bisa mengunci kelembapan pada bibir, lip matte kepunyaan local brand ini mempunyai warna fresh yang membuat tampilan kita jadi terlihat lebih sehat. Buat kamu yang mencari hasil akhir soft matte yang gak ‘lebay ’dengan harga yang gak menguras dompet bisa banget nih dicoba!

Kita juga udah buatkan swatches Midira Velvet Lip Matte buat kamu. Untuk yang mau lihat swatches-nya, cek disini ya!

SHOP THIS PRODUCT
SHOPEE TOKOPEDIA

Setelah diliat-liat, ternyata ada enam produk yang bisa masuk dalam Lust The List kali ini! Ada yang udah pernah pakai salah satu produk diatas? Share pengalamanmu sama kita disini!

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love