fbpx

[Mini Review] L’oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain

by Rissa Stellar
4.4K views

The review of this product came later than the swatches, I know. But it’s still worth it.

So, have you tried L’Oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain? Produk lip gloss yang memiliki staying power yang baik ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin cobain lip gloss yang tahan lama dari L’Oréal.

✨ Claim

L’Oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain – Say goodbye to heavy, uncomfortable, and easily-fade glossy lips! L’Oréal Paris kini menghadirkan Lip Stain dengan hasil akhir yang glossy, memiliki tekstur ringan, tidak lengket, tahan lama dan pigmented. Dengan ultra-thin formula dan shiny oils untuk hasil bibir elegant, watery shine, dan tetap nyaman seharian. Hadir dalam 4 warna nude yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Product Name L’Oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain
Produced By PT Yichang Tianmei International Cosmetics for PT L’Oréal Indonesia
Weight & Price 6.4 ml | Rp 150.000
Shades shades
SHOP THIS PRODUCT
OFFICIAL L’ORÉAL SHOPEEMALL

✨ The Review

Dalam koleksi Brilliant Signature ini, L’Oréal Paris mengusung konsep glamorous and elegant look yang tidak jauh berbeda dari koleksi terdahulunya, Rouge Signature Matte Color Ink. Dimulai dari glossy box yang dihiasi dengan typography warna emas dan informasi terkait produk juga BPOM barcode di setiap sisi box. Yang membedakan adalah Brilliant Signature memiliki tube yang lebih glossy berwarna hitam yang fading menjadi transparan di bagian bawahnya. Bagian atas box ditempeli sticker dengan representasi warna untuk setiap shade, dilengkapi juga dengan nomor dan nama shade.⁣


⁣L’Oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain memiliki ultra-thin formula sehingga teksturnya ringan, tidak lengket, dan tahan lama.⁣ Teksturnya berada di antara liquid dan creamy, tidak terlalu cair maupun tidak terlalu kental. Menurutku, produk ini memiliki hasil akhir gloss yang natural dan tidak terlalu shiny, juga dengan pigmentasi medium tapi sangat bisa dilayer sampai full coverage. Ketika sudah full coverage, maka shine-nya akan terlihat lebih kuat.

⁣Tiga dari empat warnanya memiliki gold glitter yang noticeable but not too much, bikin intensitas kilaunya jadi lebih terlihat lebih glamor. Oh ya, berbeda dari produk lip gloss biasanya, L’Oréal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain enggak mudah transfer dan cukup baik stay di bibir. Selain itu, produk ini juga slightly stain tapi enggak terlalu kelihatan.

Produk ini punya kemampuan untuk bisa stay di bibir dan enggak mudah geser, tapi bukan berarti jika dicolek gak akan nempel ya. To me, it’s like another level of lip gloss and it’s nice. Produk ini bisa tahan sampai maksimal 5-6 jam, tergantung aktivitas. Dalam proses lunturnya, produk akan mulai luntur dari bagian dalam bibir terlebih dahulu apalagi jika dipakai makan.

✨ Ingredients List

Octyldodecanol, Aqua/Water, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Ethylcellulose, Sorbitan Stearate, Alcohol, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Lauryl Sulfate, Sucrose Cocoate, Hydroxypropyl Guar, Calcium Aluminum Borosilicate, Synthetic Fluorphlogopite, Calcium Sodium Borosilicate, Linalool, Alumina, Magnesium Silicate, Aluminum Hydroxide, Barium Sulfate, Tin Oxide, Silica, Parfum / Fragrance, CI 77491, CI 77492, CI77499 / Iron Oxides, CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 15850 / Red 7, CI 15985 / Yellow 6, CI 17200 / Red 33, CI 45410 / Red 28, Mica, CI 19140 / Yellow 5, CI 75470 / Carmine, CI 42090 / Blue 1

L’oréal Brilliant Signature Glossy Lip Stain is Gluten-Free, Paraben-Free, Silicone-Free, Polyethylene Glycol-Free, and Synthetic Fragrance-Free.

L’oréal Brilliant Signature Glossy Lip Stain contains comedogenic components, alcohols, allergens, sulfates, fungal acne feeding ingredients.

  • Alcohol [Alcohol]
  • Cetyl Alcohol [Comedogenic Rating 2]
  • Linalool [Allergen]
  • Sorbitan Stearate [Malassezia Feeding]
  • Sucrose Cocoate [Malassezia Feeding]
  • Sodium Lauryl Sulfate [Sulfate]

GOOD THINGS INSIDE:

  • Moisturizing Phenoxyethanol, CI 77492
  • Antiseptic: Alcohol, Phenoxyethanol
  • Softening: Octyldodecanol, Sorbitan Stearate, Cetyl Alcohol, Sucrose Cocoate
  • Soothing: Aluminum Hydroxide

L’oréal Brilliant Signature Glossy Lip Stain is BPOM registered.

[penci_review]

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love