fbpx

[Mini Review] Rosé All Day Cosmetics – Juicy Lip Balm

by Putri Adelina
Published: Last Updated on 5.1K views

Seakan gak pernah cukup, kini Rosé All Day mengeluarkan seri baru untuk tinted balm. So, please welcome – drumroll – Rosé All Day Juicy Lip Balm!

 

Review Rose All Day Juicy Lip Balm

 

Sesuai dengan klaimnya, Juicy Lip Balm dapat melembabkan bibir kita dengan kandungan Vitamin E dan Vitamin C yang membantu memperbaiki tekstur bibir kering dan pecah-pecah. Emang sih, tinted balm ini bukan produk yang transferproof tapi Juicy Lip Balm meninggalkan stain yang cantik banget di bibir.😍

Juicy Lip Balm has 4 beautiful shades:

 ✨Peach Juicy Lip Balm (flattering peach color)

✨Cocoa Juicy Lip Balm (beautiful brown nude color)

✨Berry Juicy Lip Balm (soft mauvy berry color)

✨Pomegranate Juicy Lip Balm (rich brick red color)

Dengan teksturnya yang ringan, Juicy Lip Balm dapat memberikan full coverage yang sangat baik. Selain itu, terdapat ascorbic acid (a.k.a Vitamin C) yang juga berperan sebagai sun protector dan antioksidan.

 

Review Rose All Day Juicy Lip Balm

 

Tinted balm ini memberikan aroma yang sesuai dengan nama shadenya, karena semua produk ini di-infused dengan ekstrak buah asli. Jadi selama pemakaian kalian akan merasakan sensasi aroma dan rasa dari setiap shade. 

 

Review Rose All Day Juicy Lip Balm

Dari boxnya kita akan mendapatkan informasi seputar nutrition facts, ingredients list, tanggal kedaluwarsa, dan klaim dari Juicy Lip Balm – Your “No Makeup” Makeup Kit. Juicy Lip Balm dikemas dengan sederhana tapi bisa mencuri perhatian kita karena warna baby pink dengan balutan finish metalik merepresentasikan brand Rosé All Day itu sendiri.

 

Review Rose All Day Juicy Lip Balm

So, what are you waiting for? Juicy Lip Balm bisa dibeli seharga Rp 136.000 di Official Website Rosé All Day, Rosé All Day Official Store di Shopee, dan  Rosé All Day Official Store di Tokopedia.

Affiliate Link:

More Reviews You'll Love